Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Solo Safari Petugas Mirip Pevita Pearce Video Viral - VK Virals

Seorang petugas wanita di Solo Safari, Jawa Tengah, menjadi perhatian banyak orang setelah mereka menemukan video yang mirip dengan aktris Pevita Pearce saat berwajah. Video ini diunggah di akun Instagram @soloinfo dan menunjukkan pegawai Solo Safari bernama Klaudia Krishti berwajah mirip dengan Pevita Pearce.


Solo Safari Petugas Mirip Pevita Pearce Video Viral

Video Viral

Dalam video yang mendadak viral, Klaudia Krishti (22 tahun) dapat diperlihat sebagai pegawai Solo Safari yang memandu wisatawan untuk melihat atraksi salah satu binatang. Namun, perhatian orang pada wajah Klaudia yang mirip dengan Pevita Pearce. Klaudia telah menjadi penggemar Pevita sejak lama dan sering mengaku ingin bertemu dengan idola tersebut.



Reaksi Klaudia

Klaudia mengatakan bahwa video tersebut direkam oleh salah satu pengunjung Solo Safari dan ia tidak menyangka videonya tersebut. Ia mengaku bahwa telah menyangka perhatian dari Pevita karena sering disangka oleh pengunjung sebagai Pevita yang menyamar sebagai pegawai.


Pengalaman Kerja

Klaudia bekerja di Solo Safari untuk menyajikan pengalaman pengunjung bersama satwa. Saat itu, ia sedang menjalankan tugasnya dalam program Otter Keeper Talk. Namun, ia harap untuk dapat bertemu dengan Pevita Pearce secara langsung dan terus menjadi pegawai Solo Safari.


Kesimpulan:

Video yang menunjukkan petugas Solo Safari mirip dengan aktris Pevita Pearce viral di media sosial menarik perhatian banyak orang. Klaudia Krishti, pegawai Solo Safari, mengakui bahwa video tersebut direkam oleh pengunjung dan ia tidak menyangka videonya tersebut. Klaudia juga mengaku sering disangka oleh pengunjung sebagai Pevita yang menyamar sebagai pegawai dan harap untuk bertemu dengan idola tersebut secara langsung.

Top Post Ad


Below Post Ad






Ads Bottom